16.6.09

(lo ama pelayan baik banget sih.. ga nunjukin kita bossnya gitu.)
protes ana yang baru saja memecat orang.
'sopan banget' gitu katanya.

aku bingung. lah emg harusnya gimana? gue emg gini ama orang ga kenal tapi ada urusan ma kite. kecuali kalo udah nyebelin darurat, gue tabok juga oke..
'lah, gue emang nyadar diri ga bakat jadi bos gitu na. tapi gue senyum ma sapa aja tuh, asal belum nyebelin parah..
the boss
the manager
the doer
the loner
the risktaker / businessman

i believe, im the loner one.
not that loyal to do bosses command,
not that loyal also to command other people, because my mind could not stop staying in one place, stability n deciding for someone else definitely not mine.. i hate doing that, as i hate people doing that to me.

the kind of person i adore would be the risktaker. but they usually a sh*t

nah, gue adalah lebih sangat senang banget kalo kerja tuh:
di penthouse yg enak, fasilitas lengkap, ga ada yg ganggu, dan gue bebas ngerjain apa aja disitu, bikin lukisan2 gede, ngetik2 cerita, bikin buku2 anak, brosing2 komputer utk bikin artikel, trus jadi deh. tinggal dipamerin di galeri, kirim penerbit lewat email, cukup dgn pake tanktop aja. dan keluar emg untuk seneng2 aja. ah.. watalife..

Tidak ada komentar: