20.6.09

gue alergi parah..
gak jelas apa sebabnya.
ini bikin gue stress!!!
kulit gue rusak gara2 merah2 bentol2 gajelas.. ga digigit serangga apapun tapi tiba2 muncul
dan rasanya tuh.. sakit periihhh banget, kayak dicubit2 kecil pakle pisau2 gigi semut..
bentuknya juga aneh, awalnya kayak kecakar logam, dan makin lama makin nambah besar, palagi kalo kena garukan tangan...
duh.. gue ga kuat sebenernya..
sakit bener!! pengen gue squeeze, remes ni kulit2 yg rusak..
ah..
aku mau cuti berapa hari deh, supaya vukup waktu istirahat, gak stress, bobo...
kta nyokap: itu artinya kamu dah pengen kawin..
ah, sebel..

2 komentar:

tessa mengatakan...

Beli ini di apotek:
(1) obat anti gatel
(2) salep luar anti gatel
(3) bedak tabur anti gatel
(4) alkohol
--
sama meditasi biar ga stress!

li'l miss G mengatakan...

udah.. obatmya gw butuh AC, angin cinta.. halah.. sebel