26.6.09

LADYBUGS, STOP BUGGING MEEEHHH!!!

LADYBUGS, STOP BUGGING MEEEHHH!!!


gara2 liat blog hate gue jadi ngerasa, to hate is not that bad after all.
jadi, gw mau declaring, kalo gue, benciiiiiii banget sama ini:

ini ga jelas ya?
(poto diatas waktu yg muncul baru satu dan gue seneng banget liatnya.. waw, kumbang lucu ini mau mampir tempat gue, gue imut dong, setinggi ini dateng.. moga2...)

oke..

imut ya?
nah, ternyata dia makan ini:

makanya dia dateng ke tempat yg banyak serangga2 kecilnya.
di tempat2 tertentu, mereka sering dianggep antipestisida alami. malah di manhattan, dilepasin ribuan mahluk ginian untuk ngebersiin tamannya.

nah, ternyata, mahluk ini juga seneng masuk gedung2 tinggi. mungkin mereka seneng anginnya yg kenceng dan ga rame orang kali ya..
tapi kayak serangga laen, meraka tertarik lampu, cahaya2 warna warni, terang, karena hangat, dan tempat sumber makanan: serangga2 yg lebih kecil.
katanya, kalo lu dah liat satu di tempat lu, alamat bakal dateng yang laen2...
dan bener aja, ga sampe dua minggu gue tempatin rumah ini, dateng dah.. temen2nya yg gue poto diatas...
hiiihhh jadi jijay..
iya sih, satu emag lucu, tapi kalo rombolan gitu..

ewwwwwwwwww..... (gue dah moto yg di tempat gue, tapi gue jijay, jadi gue apusss)

kumbang cantik ini asli asia. diimpor ke mancanegara emang untuk pestisida awalnya.
ah, ternyata ga cuma bikin ilfil
-JIJAY liat grombolan serangga gitu tempat gue
-kotor, bangke2nya berserakan
-ngundang mahluk lain yg gue sebel sebelumnya: CAICAYK!!!gekko apalah.. hiii reptil sial!!
-dan yg paling gawat:bikin gue ALERGI!! BENTOL2!!! hiiihhh
iyah, mahluk lucu pestisida alami itu ternyata jahat ma gue.
selain dia tertarik ama korden gue yg warnawarni, hangat (panas kali) apt gue tanpa AC, bikin gue gabisa buka jendela pintu sembarangan gara2 takut mereka masuk, mereka juga HOBIII ngeluarin feromone2 penarik wanita ladybug buat kawin2an, dan ngeluarin enzim2 apa ga jelas, di tembok2 gue, lantai, dll dkk...yg bikin mereka ga akan pergi2 dari sini selamanya. SELAMANYA!
yg akhirnya kalo kena gue... gue jadi ALERGI!!!!!!!!!!!!!!!!!
akhirnya gue jadi jiijiiiiiiiiiiiiiiikkk banget liat mereka. IH!!!!!
harus bermasalah dulu ama satu isu buat jadi jijik. (ama mantan ko nggak? malah tambah guenya yg ngejijikin, gara2 tambah cinta dan needy.. hih.. gw gaguna!)

nah jadi gitu.
sekarang gue mesti gimana nih...
hm.
1. pasang AC. jadi gaperlu buka2 jendela ama pintu.
2. pasang kasa jendela ama pintu kasa.
3. massacre gila2an. (gue gabisa. gabisa bunuh mahluk idup.. hiks...)

kalo gue bisa bunuh macem2, semua yg ganggu gue, mungkin gue ga sepanik norak ini kalo ketemu. si caycak, si kacoywayk, reptil2 laen, dan sekarang nambah. ladybugs. huh!!

kepanikan dan ke'emohan' itu datang karena gamau menghadapi.
gamau megang.
iya gimana dong, masak gue mesti bunuh? gue gamau!!!!
selain tangan gue jadi kotor, ngebersiin susah, dan alergi nambah, ngebersiin lantainya jijay, rasanya jahat lagi. kalo gue yg jadi dianya gimana...
SERANGGA BERHENTIII GANGGU!!!
GIVE ME !) MILLION QUIDS!!!

Tidak ada komentar: