16.6.09

kata potograper jer-au itu,
live your dream! have a hobby! dari situlah kekayaan saya datang. semua berawal dari kesukaan saya moto, bikin kalender kamera amatir, dan sampe berkembang ke sini.
hidupkan hobimu!
gitu katanya..
olsen sister kecil2 pengusaha sukses, zappos, etc..
hobi..
orang2 yang gak biasa2 aja kebanyakan punya:
-hobi yang kuat
-keras kepala
-bandel, sering dianggep calon gagal karena ga sama kaya orang lain
-suka nipu
all in a good way ya..

setidaknya itu yg kualitas mereka..

gue mikir,
suatu hari mungkin sebentar lagi,
jelas, gue harus punya brand sendiri..
krn gue tau gue bukan jenis orang normal.
tapi gue terlalu takut untuk tau.
skr, gue jabarin deh.
..
kalo yg dipentingkan adl hobi, simpel aja

hobi gue = ngelamun.

dari ngelamun itu bisa bikin:
-lukisan childish
-buku cerita anak
-cerita2 nyastra
-artikel2 opini ttg gaya hidup?dan budaya.. hehe..

ok. dgn bakat gue yg pas2an ya itu dia.

kalo dgn harapan berlebihan:
-bisa maen cello, harpa dan maen di covent garden.

tapi target gue sekarang:
1.duit
2.lupain msg
3.dapet suami
4.LLM space
5.bikin buku/nerbitin lukisan


dab target yg 1 jam lebih cepet: berusaha menahan si temen2 gue untuk ga ngajak gue shopping sale di plangi..
palagi tar sabtu ada midnite sale di snayan..

Tidak ada komentar: