7.6.09

I envy great thoughts. Itu yg bikin aku suka agak2 males baca. Karena great thoughts usually comes from simple minds,simple theories,yg kita semua bisa,hanya butuh ketulusan hati dan pikiran yang terbuka..aku suka cemburu, dgn kelancaran orang lain memaparkan cara berpikirnya yang seringkali, adalah telah ada di pikiranku juga..ttg kebaikan mama teresa,ide hidup swasembada ala gandi,ide 'im cum laude of faculty of men' ala paris hilton, semua apel jatuhh kw tanah ala newton, dst.makanya aku suka ngrasa ketantang utk trus memacu ide2 dasar yg aku rasain. Karena bumi yg satu ini, memberi ide pd banyak orang di tanahnya, dgn isi yg sama. Hanya cara ngolah yg beda.. Makanya, aku butuh bbb.. Minimal ipon.. Hehe.. Nyambung kok kesitu.. (lg nyoba E71 si papah..)coba ada org yg ngerti keabsutan gw ya,..

2 komentar:

tessa mengatakan...

jadi inget john nash (beautiful mind). its okay not to have those great beautiful thoughts. just be you. we like ur absurdity anyway. hehee

li'l miss G mengatakan...

tes, tu poto jeruk ato apaan sih.. otak gue kotor nih.. kaga enak liatnya.. hihihi...