10.6.09

gue belajar menerima, dan berhenti.

setelah gue liat dan coba2, gue ngerasa sepatu gue udah lebih dari cukup.
yang gue pake kebanyakan cuma sendal kickers, reebok dan beberapa wedges..
gue liat lagi..
yang merah dah ada. obsesi sepatu merah cukup. heels ada. walopun yang stileto abis belum. tapi itu bisa nanti, kalo punya mobil.
akhirnya gue bilang, cukup.
saatnya berhenti.
nanti gue jual2in lewat kaskus.
jadi,
gue berhenti!
setelah tiga ini ntar:
1. sepatu item heatwave yang lucu, wedges, dan penting! buat ngantor harus item..
2. charles keith putih tali2, ini penting juga! karena ntar kalo keabisan, susah nemu yang wedges enak ringan dan bikin cantik..
3. zara tali ungu.. obsesi beli zara harus dituntaskan. aksi harus dibuat. aku harus dapet.
nah baru titik.
ga beli lagi...
...
....
setelah ..
yah, 6 bulan kedepan?

Tidak ada komentar: