27.3.09

DPT

DPT DPT.
heran. apa susahnya sih para penyiar tivi itu bilang secara lengkap?
Daftar Pemilih Tipuan.
cuma butuh 2 detik doang. ga bakal ngurangin jatah iklan juga.
yang nonton uga mauu aja ngikutin kayak kebo oon. dpt dpt. kelas E banget sih..bukan C lagi.
acara gak mencerdaskan diikutin. gara2 penyiarnya mulus doang. emang sinetron.

gue mah kalo tau mau dpt, langsung minum kiranti. kalo sakit. ya nggaa


::: bukti ke oon-an gue. dpt = daftar pemilih tetap. ge baca di milis sosial yang tipuan. dan denger dpt disingkat doang di tvone. kalo tv tua laen masih mendingan. mungkin mereka juga belum yakin singkatannya apa kali ya

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lapor dong ke bosmu... kan Pe-eN-eSSSS :P

Blog Watcher mengatakan...

DPT MENGGELEMBUNG = PEMILU BY DESIGN

Kalau kita merenung agak sejenak, dalam waktu yang senggang, akan tergambar dalam layar ingatan kita, betapa jelas dan terang lukis kejanggalan penggelembungan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Sebut saja Ali, Dia tetangga terdekatku. Rumah kita bersebelahan berbatas tembok setinggi 2 1/2 meter. Kami tinggal disebuah kota kecil. Ali, nama yang cukup terkenal di kampungku. Warga masyarakat mengenal Ali sebagai simpatisan partai politik. Ali sangat getol meneriakkan suara partainya. Dimanapun ia berada selalu berjalan gagah menjadi magnet pembicaraan orang.

Begitu pula dalam penyusunan DPT. Ali bak magnet bagi pembuatnya. PPK menyebut 2 kali nama Ali. Ali masuk di DPT TPS 1 dan Ali DPT TPS 2.

Dengan demikian tanpa harus melalui jalan yang berliku-liku, karena DPT ganda Ali bebas melampiaskan pilihannya. Dengan 10 jari Ali bisa mencontreng di 2 TPS berbeda.

Inilah salah satu contoh kecurangan. KaLau sudah begini, akankah kita diam seribu basa seakan-akan tidak terjadi sesuatu??!!

Pemilu Indonesia by design.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

li'l miss G mengatakan...

aduh, tengkyu mas. hahaha... bu im not talking about he political side here.. its just a joke..