18.1.10

Kemana

Gw sejujurnya ngerti dan yakin kalo space law ato apapun bidang hukum kebijakan dsb, bukan bidang gw yg sesuai otak gw.
Dan gw tau, dr dulu, dr sekolah, kebudayaan selalu menarik buat gw. Antropologi. Dgn gampang gw ngerasa klik.
Trus sekarang, kalo mau lanjutin kemana? Tetep space llm sih..
Tapi itu pride. Bukan cinta.
Barusan liat di youtube ttg law master degree class di leidn. Dan ow..
Begitu stiff, kaku.. Dan.. Oh no.. Gw lgs migren.
Pilihan space gw cm dua. Leiden ato mcgill di kanada. Kayanya, leidn lebih space law. Mcgl lebih air law. Gw lbh pgn space law nya sih. Tp ternyata bahkan isi space law pun ga se dreamy yg gw kira.. Masih soal kebijakan dan sgt kebijakan sekali.. Gw jadi neg.. Menghindari tata negara yg buljit, malah ke hukum kebijakan super buljit.
Padahal kenapa gw pgn spce lw krn gw rasa ini penuh dgn pertimbangan humanitarian, masih banyak crita soal manusianya yg bermimpi akan masa depan. Ah, gw buljit abis.
Dan emg, itu adalah antrop juga.
Iya, kalo gw singkirkan pride spclw, gw mau ngelanjutin belajar antropologi, di georgetown uni gitu. Hahaha.. Itu lebih mimpi lagi ya? Kalo gw bisa jual lukisan ato cerita anak sampe 50rb dolar aja. Sukur2 100rb dolar. Gw lgs melesat ke washtndc. Aw aww mimpii aja

Tidak ada komentar: