9.11.10

Mimpi nggak

Beberapa waktu lalu, seorang kawan bali ngajarin self hipnosis. Dia ngajarin 2 kali, cuma 5 menit.
Pengajaran pertama, sukses. Gw waktu itu optimis dan iklas bukan main. Pasrah yg gembira. Gw cheerful kembali, dan bahkan sampe bilang ke suami: sayang, aku gamau sedih lagi.
Waktu itu, pengajaran bilang: iklas. Iklasin aja tu penyakit ada. Iklasin juga utk pergi.
Dan berhasil waktu itu. Pikiran gw tenang sekali..

Pengajaran kedua, dia nanya2 mimpi gw kedepan apa, dan begitu tau soal sekolah lanjutan dan pgn baby, doi langsung menyuntikan ide2 akan mimpi itu kedalem kepala. Bahwa gw bisa mendapatnya.
Dan oh.. Gw ombang2 lagi. Karena gw, sudah belajar utk iklas akan belasan kertas yg aku tempel di dinding berisi target2 beberapa waktu kedepan.
Kini, dibahas lagi. Aku jd inget kalo aku gamau sakit. Padahal dah menghipno diri kalo pasrah..
Sekarang, ada sedikit rasa trembling lagi.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hey i am suuper boy

Fridzy mengatakan...

hmm... yeah.. harapan memang menyenangkan....

tapi kowe berhasil self hipnosis di pengajaran pertama? hebaaaaaattt..

harusnya lanjutkan... ane pengen bguru ma elu..

Unknown mengatakan...

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: pembuatanijazah@yahoo.co.id

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.